Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengadilan Agama Batang KEPANITERAAN KESEKRETARIATAN 1. SOP Pendaftaran dan Penerimaan Perkara 2. SOP Penanganan Berkas Perkara 3. SOP Persidangan Perakara 4. SOP Pemanggilan Para Pihak 5. SOP Proses Persidangan 6. SOP Pelayanan Mediasi 7. SOP Penyelesaian Perkara 8. SOP Pelayanan Pemberitahuan Isi Putusan 9. SOP Pelayanan Ikrar Talak 10. SOP Penyerahan Produk 11. SOP Pelayanan Pengiriman Petikan Salinan Putusan 12. SOP Pelaporan Perkara 13. SOP Layanan POSBAKUM 14. SOP Penerimaan Dan Pendaftaraan Permohonan Konsinyasi 15. SOP Pengaduan Masyarakat 16. SOP Pelayanan Pengelolaan Keuangan Biaya Perkara 1. SOP Absensi dan Pelaporan 2. SOP Pengelolaan Cuti Pegawai 3. SOP Pengembangan Pegawai 4. SOP Pengarsipan Naskah Dinas 5. SOP Kenaikan Pangkat 6. SOP KGB 7. SOP Pengelolaan Tata Naskah Dinas 8. SOP Pensiun dan Taspen 9. SOP Pengeloaan Absensi 10. SOP Penghargaan Pegawai 11. SOP Pemberian Nilai Kepada Pegawai 12. SOP Ijin Belajar 13. SOP Permohonan Kartu Pegawai 14. SOP Pelaporan Harta Kekayaan Pegawai dan Pejabat Negara 15. SOP Penyusunan Rencana Program Anggaran 16. SOP Penyusunan Lap Monev Bappenas dan Lap Pelaksanaan Kegiatan 17. SOP Penyusunan Sakip 18. SOP Pengelola Teknologi Informasi 19. SOP Pencairan Anggaran 20. SOP Pertanggungjawaban Anggaran 21. SOP Penatausahaan Asset 22. SOP Penatausahaan Persediaan 23. SOP Pemeliharaan Lingkungan Dan Keamanan 24. SOP Pelaksanaan Kehumasan Dan Keprotokolan 25. SOP Pengelolaan Perpustakaan 26. SOP Penatausahaan PNBP 27. SOP Pengadaan Baran dan Jasa 28. SOP Penyusunan Laporan Keuangan 29. SOP Pengajuan Revisi DIPA