PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN: PENGADILAN AGAMA BATANG GELAR BRIEFING PTSP DAN POSBAKUM
Batang – Bertempat di Ruang PTSP, Pengadilan Agama Batang memulai aktivitas pagi ini dengan mengadakan briefing kepada petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum). Briefing ini dipimpin langsung oleh Panitera Pengadilan Agama Batang, Sri Paryani Sulistyowati, S.Ag.
Brafing diawali dengan pengucapan yel-yel Pengadilan Agama Batang, guna menumbuhkan semangat dalam melayani masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut, Ibu Panitera menekankan pentingnya peran petugas PTSP dan Posbakum sebagai garda terdepan Pengadilan Agama Batang. Beliau menekankan bahwa setiap petugas harus memahami dan melaksanakan tugas serta fungsinya masing-masing dengan baik. Selain itu, penerapan prinsip 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun) sangat diharapkan dalam melayani masyarakat agar integritas dalam setiap pekerjaan tetap terjaga.
Ibu Panitera juga menyoroti tentang kedisiplinan seluruh petugas PTSP dan posbakum, serta informasi mengenai rolling petugas PTSP guna penyegaran tugas dan tanggungjawab.
Diharapkan, briefing ini menjadi wadah bagi petugas pelayanan untuk mendapatkan panduan dan arahan yang jelas serta dapat meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat. Dengan demikian, kualitas pelayanan di Pengadilan Agama Batang diharapkan terus meningkat dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat.
Pengadilan Agama Batang Kelas IB
Alamat: Jalan KH. Achmad Dahlan No. 62B Batang Jawa Tengah
Telepon: (0285) 391169
Whatsapp: 0895 2634 6757
Email: pa.batang@yahoo.co.id
Website: pa-batang.go.id
#pabatangmantap
#humasmahkamahagung
#badilag
#badilagmahkamahagungri
#ptasemarang